Selasa, 01 April 2014

OSIS SMP AL AZHAAR 2013-2014

OZATARU itulah Jargon dari OSIS SMP AL AZHAAR Tulungagung. Kami adalah satu-satunya organisasi siswa yang ada di SMP AL AZHAAR Tulungagung. Kami menyampaikan aspirasi dari seluruh siswa kepada para asatidz ataupun kepala sekolah demi kemajuan SMP AL AZHAAR Tulungagung. Sudah banyak kegiatan-kegiatan yang kami lakukan. Sahabat readers bisa melihatnya pada Activity yang ada disebelah kanan. Silahkan dibaca.

Pada tahun 2013 - 2014 ini diketuai oleh Moh. Faishal Alexander Arfiansyah dan pembina OSIS pada tahun ini adalah ustadz Ulil Abshoor,S.Pd. OZATARU pada tahun ini banyak melakukan perubahan yang berarti demi kemajuan organisasi ini. Semuanya tidak lepas dari saran-saran para asatidz dan dari ketua OSIS domisioner dan pengurus OSIS tahun lalu.

OSIS adalah wadah bagi para siswa untuk mengembangkan kemampuan soft skillnya, dimana siswa tidak hanya menjalankan kegiatan akademik tetapi juga mengembangkan kemampuan berorganisasi. dalam organisasi ini seluruh pengurus dilatih untuk berkomunikasi sosial dengan baik serta dilatih bagaimana menjadi pemimpin yang baik karena kami para pemudalah yang akan menjadi pemimpin nantinya.

Pastinya kelak akan banyak rintangan ataupun perbedaan pendapat yang akan terjadi selama berorganisasi. Tetapi kami telah berkomitmen untuk selalu menyelesaikan urusan dengan musyawarah, selalu menjaga kekompakan dan persahabatan, serta mentaati seluruh peraturan yang ada di SMP AL AZHAAR Tulungagung, Insya Alloh,,,

AL AZHAAR Tulungagung

Super Team Of OZATARU




Tidak ada komentar:

Posting Komentar